Sudahkah Anda mengenal INTERNETSUKSES ? Ini adalah sebuah website dimana anda bisa memulai berbisnis online atau bisnis real ( offline ) dengan aman, nyaman, dan dapat dipercaya.
Mengapa aman, nyaman, dan dapat dipercaya ?. Simak dulu penjelasan singkat ini

1. Aman

HATI - HATI !!!

Jangan cepat tergiur dengan iklan website lain : Cetak uang, Mesin Uang, Sistem Pencetak Uang, Sedot egold, Penyedot Rupiah, Tarik uang di ATM tanpa mengurangi Saldo, Investasi Bersama, Rahasia Uang Mengalir dalam 5 Menit, Rahasia menjadi Milyuner, Rahasia 30 Juta per Bulan dan sejenisnya. Itu mereka hanya Jaringan Tipuan Berantai.

Tanyakan ke mereka pekerjaan seperti apa yang mereka janjikan, Tempatnya dimana, bisa dikonsultasikan dulu apa tidak?

Jelas INTERNETSUKSES.COM berbeda sekali dengan website semacam di atas, karena :

- Internetsukses punya kantor dan lab
- Alamat dan denah lokasi jelas dan benar-benar ada
- Bisa datang dulu untuk tanya jawab atau konsultasi gratis
- Bisa ketemu langsung dengan owner/admin
- Ada call center.

2. Nyaman

sebagai reseller dari produk internetsukses.com, anda tidak perlu kerja keras. Karena dalam hal ini yang bekerja keras adalah admin.
Anda cukup santai-santai saja, setelah anda promosikan produk tersebut,dan kerjakan pekerjaan/bisnis anda yang lain.

3. Dapat dipercaya

Pada umumnya para reseller jadi bete karena sudah capek dan keluar modal untuk iklan tapi bonus resellernya tidak memuaskan. Kenapa..?
karena pengunjung web anda meng-cut alamat url anda itu hingga bonus anda mengalir bebas ke kantongnya admin/ pengelola web yang anda promosikan atau direbut oleh reseller lain.., sedih sekali......

Namun di internetsukses itu tidak terjadi karena Script Websitenya dan System Websitenya memakai Hightech Memory Restore Sponsor System. Jadi Website tsb bisa MENYIMPAN dan ME-LOCK PENGUNJUNG.
Jelasnya walaupun pengunjung anda bergabungnya nanti 10 tahun lagi, tetap komisi dari pengunjung tsb menjadi milik anda, tidak akan direbut oleh reseller lain atau adminnya.

Andapun bisa tahu jika ada pengunjung ke web replika anda atau pengunjung yang memesan atau membeli produk internetsukses melalui anda karena admin pasti mengirimkan pemberitahuannya
ke alamat email anda. dan secara berkala admin akan membujuk dengan mengirimkan email kepada pengunjung anda yang belum bergabung untuk segera bergabung.

Oke masih banyak hal menarik lainnya yang ada di internetsukses, salah satunya adalah adanya program BUSINESS SCHOOL yang sayang kalau anda lewatkan.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda berkunjung di

http://www.sukseskerja.tk.

0 comments